Seminggu Sekali Disuntik Vitamin C

Seminggu Sekali Disuntik Vitamin C

gbr 1

Dalam kondisi yang menuntut terjaganya ketahanan tubuh, asupan vitamin C sangatlah penting. Buah Nusantara yang kaya vitamin C dan mudah dicari adalah jambu biji, pepaya, markisa, belimbing dan nanas.

Bila melihat panduan Kemenkes RI dalam buku Pedoman Gizi Seimbang, dianjurkan minimal mengonsumsi 150 gram buah setiap hari. Jumlah tersebut dapat dibagi menjadi dua hingga tiga porsi.

Bila dihitung satu porsi sebanyak 60-80 gram buah itu setara dengan satu buah apel, pir, atau jeruk. Atau setara dengan satu iris besar semangka atau satu mangkuk anggur atau berry.

Tetapi bagaimana bila tak cukup memenuhinya dengan makan buah-buahan? Padahal sehat di masa pandemi sekarang harus diutamakan. Di Esther House of Beauty ada pilihan cepat melalui perawatan injeksi High Dose Vitamin C.

“Injeksi ini membantu seseorang meningkatkan daya tahan tubuh. Termasuk bila badan sedang tak nyaman, maka injeksi vitamin C ini dapat membantu proses pemulihan kesehatannya,” terang Onny Yoelyana, Service and Operation Manager Esther.

High Dose Vitamin C ini juga merupakan nutrisi pembentuk kolagen, sehingga membantu memperlambat proses penuaan. Kulit pun tetap cerah. Manfaat lainnya adalah menurunkan level kolesterol jahat. Yang jelas lebih optimal dalam meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh.

Perawatan ini disarankan satu kali seminggu. Paling baik dimulai sejak usia 17 tahun. Namun cukupkah dengan High Dose Vit C saja? Padahal kulit punya jadwal meregenerasi kulit. Untuk membantu proses tersebut, Esther menyarankan sejumlah tindakan peeling oleh dokter konsultan estetika.

gbr 2

Peeling ringan yang berfungsi mencerahkan kulit wajah ada empat. Bila dengan Lightening Enzym, peeling digunakan untuk pemilik kulit yang cenderung kering. Tidak perlu risau bila hendak melakukan perawatan jenis peeling ini. Permukaan kulit menjadi lebih halus dan cerah tanpa khawatir kulit menjadi sensitif dan semakin kering.

Tindakan Glowing Peel akan meratakan warna kulit, mencerahkan kulit dan menghaluskan permukaan kulit sehingga tampak glowing sehat. Secara efektif mengurangi kerutan halus bila dilakukan secara rutin.

Glowing Peel merupakan salah satu perawatan peeling ringan yang banyak dipilih, karena hasilnya langsung terlihat. Enzym for Face dilakukan agar bisa mengontrol produksi minyak kulit, mempercepat regenerasi pergantian kulit sehingga membantu mengurangi tampilan bekas jerawat.

Bagaimana kalau tak sempat melakukan perawatan di luar rumah? Perawatan mencerahkan kulit tetap dapat dilakukan di rumah saja. “Kastamer bisa dilayani dari 14 cabang Esther di Surabaya, Malang, Kediri, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Solo, Jakarta, Lampung, Denpasar, Manado, dan Sampit. “Saran dasar yang kami berikan setidaknya rajin melakukan masker untuk kulit wajah,” katanya.

Masker andalan yang bisa diandalkan adalah Bio Herbal. Masker ini mengandung ekstrak akar putri malu, primrose, bunga pulutan dan asparagus. Bahan-bahan inilah yang akan membantu mengembalikan pertahanan alami kulit. Jenis maskernya disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit.

Pilih yang nutrisi bila untuk menambah kadar air. Yang asam untuk mengontrol produksi minyak. Khusus untuk mengatasi jerawat parah, ada sendiri. Probiotik untuk menenangkan kulit.

“Tentu saja dukungan produk skin care tidak boleh diabaikan. Rajin membersihkan kulit muka, tetap menggunakan sunblock, dan aplikasi nutrisi kulit saat tidur malam hari,” tegasnya. (Heti Palestina Yunani-Harian DI's Way)

 

Perawatan di Esther House of Beauty dilakukan dengan protokol kesehatan.

gbr 3

531 Comments