Ber- Sneaker dengan Nyaman

Ber- Sneaker dengan Nyaman

Memakai sepatu sneaker nyaman betul. Keren pula.

Tapi jadi nggak keren, ketika setiap kali melepasnya, kaki jadi bau tak sedap, atau kerap gatal-gatal.

Apa yang harus dilakukan agar tetap nyaman menggunakan sneaker ? Utama adalah kenali dulu kondisi kaki dan problemnya.

  1. Kutil dan kapalan. Lapisan kulit tebal berkembang di daerah tulang kaki karena ukuran sepatu tidak pas. Dan ini bisa menyakitkan. Sepatu yang tidak terlalu ketat atau hak tinggi, sangat menolongnya.
  2. Bunions adalah pembengkakan tulang yang menyakitkan di dasar jempol kaki, yang dapat disebabkan oleh sepatu. Ini sering membuat kram kaki. Dapat disediakan bantalan khusus yang membantu mengurangi tekanan pada sendi jempol kaki, bersama orthotic sol yang membantu kaki bekerja dengan baik.
  3. Verrucas adalah kutil yang disebabkan oleh infeksi virus, yang ditemukan pada telapak kaki atau antara jari kaki. Virus ini berkembang di kolam renang dan kamar mandi komunal. Jadi sebaiknya selalu memakai sandal jepit saat berkontak dengan air.
  4. Tapak rata. Ini masalah umum mengenai lengkungan kaki yang menjadi datar. Ini bikin nyeri kaki dan betis pegal. Sebaiknya menghindari pemakaian sepatu hak tinggi untuk waktu lama.
  5. Kuku tumbuh ke dalam. Ketika kuku tumbuh ke dalam, itu akan sangat menyakitkan. Sebaiknya tidak memotong kuku kaki terlalu pendek.
  6. Infeksi jamur kronis menyebabkan sakit, rasa gatal pada kulit di antara jari kaki, yang kemudian retak dan mengelupas. Kaki menjadi berbau tidak enak dan kuku juga dapat terinfeksi, sehingga jadi tebal dan berwarna cokelat. Disarankan rajin mengganti kaus kaki atau stocking setiap hari. Kemudian tidak memakai sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut.

Kalau sudah tahu problemnya, maka perawatan untuk kaki dan kuku jangan diabaikan. Kaki juga butuh dirawat dan rileks, setelah melakukan “perjalanan” panjang.

Di  Esther House of Beauty, perawatan kaki sehari-hari dapat dilakukan dengan Beauty Foot Care Treatment.  Dengan pembersihan, dan pemijatan di area kaki,  kaki yang lelah akan rileks sejenak. Kulit kaki yang kasar jadi lebih lembut.

Kaki yang mudah berkeringat, disarankan untuk rajin melakukan perawatan ini.

Termasuk bila menemui tumit kaki pecah-pecah. Beauty Foot Care, dan Heels Smoothing menjadi solusinya.

Perawatan akan maksimal, jika di rumah juga rajin mengoleskan Esther Foot Cream. Sebelumnya lakukan rendam kaki dengan Esther Foot Soak. Aroma mint dalam cairan berwarna tosca ini bikin kaki beraroma segar dan kuku kaki jadi lebih lunak.

Foot Cream juga punya banyak manfaat. Krimnya lembut, beraroma herbal yang menyegarkan. Melembabkan kaki, memberikan rasa hangat, bahkan pijatan ringan dengan krim ini dapat mengurangi rasa pegal-pegal.

Kandungan bahan anti bakterinya juga mampu mengurangi bau tak sedap pada kaki.

Nah, mau ber-sneaker lagi ? Pakailah selalu kaos kaki pelindung agar nyaman ketika mengenakan sneakers. *

45 Comments

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code