FAQ

 

1. Bagaimana saya memesan?

Berbelanja di estheresacosmetic.co.id sangat mudah:

  • Login ke estheresacosmetic.co.id
  • Untuk menambah produk pesanan ke keranjang belanja, klik “Add to Cart” pada produk yang Anda inginkan
  • Untuk mengubah jumlah produk, ubahlah angka pada kotak di bawah kolom
  • Untuk melihat produk pada keranjang belanja Anda, klik “Cart”
  • Jika Anda memiliki ‘Kode Voucher, ketik kode pada kolom dan klik ‘OK’. Total harga akan diperbarui dengan diskon
  • Lihat dan cek pesanan Anda pada “Summary.  Saat Anda sudah siap memasukkan pesanan, klik “Proceed to Checkout”
  • Isilah atau cek detail yang diperlukan untuk detail pengiriman. “Update” alamat bila diperlukan. Selanjutnya klik “Proceed to Checkout”
  • Pilih jenis pengiriman yang diinginkan. Biaya tercantum. Selanjutnya klik “Proceed to Check Out”
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan, SK berlaku.
  • Mohon teliti kembali pesanan Anda dan total produk sebelum melakukan pembayaran
  • Anda akan menerima e-mail konfirmasi sesaat setelah Anda memasukkan pesanan. Pesanan Anda tidak dikonfirmasi hingga Anda menerima e-mail konfirmasi

 

2. Apa dan di mana nomor konfirmasi pesanan saya?

Nomor konfirmasi pesanan (Order Reference) dapat diperoleh kembali.

  • Pada e-mail konfirmasi Anda
  • Ketika Anda melihat “Order History” di bawah “My Account”

 

3. Berapa lama untuk mengonfirmasi pesanan saya?

Pesanan akan dikonfirmasi ketika pembayaran telah dilakukan. Mohon cek e-mail Anda untuk Konfirmasi Pembayaran

 

4. Berapa lama pesanan saya tiba?

Lama pengemasan 1-2 hari kerja, lama pengiriman sesuai ekspedisi

 

5. Bisakah saya mengubah pesanan saya setelah dikonfirmasi dan dibayar?

Kami tidak bisa mengubah pesanan apapun karena kami langsung memproses pesanan ketika pembayaran dikonfirmasi.

 

6. Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Sayangnya, kami tidak bisa membatalkan pesanan ketika sudah ditandai dengan “processing”. Untuk mengecek status pemesanan Anda, mohon login ke akun Anda di http://www.estheresacosmetic.co.id/, klik “my account” pada sudut kiri atas laman, kemudian telitilah pesanan terkini Anda. Kesalahan order menjadi tanggung jawab pembeli. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Tidak berlaku refund.

 

7. Saya memiliki masalah dengan kode kupon/voucher

Mohon cek apabila:

  • Masa Berlaku Kode Voucher/Kupon
  • Voucher/kupon hanya dapat digunakan 1 kali
  • Setiap pemesanan hanya dapat menggunakan 1 voucher/kupon
  • Anda telah menggunakan kartu kredit yang tidak berpartisipasi untuk diskon kupon
  • Rewards Redemption tidak bisa digunakan sekaligus pada produk diskon atau promo lainnya

 

8. Apa yang harus saya lakukan jika produk di keranjang belanja saya Out of Stock?

Ketika produk Anda tidak tersedia, mohon klik ”Delete” atau “Tanda Silang” atau gambar “Keranjang Sampah” di samping produk yang dimaksud. Ini tidak akan mempengaruhi produk lainnya yang ada di keranjang belanja. Untuk mengetahui kapan produk kembali tersedia, kami sarankan Anda mengklik “My Wishlist” di laman produk spesifik.

 

9. Apa yang harus dilakukan jika menerima produk yang salah atau bermasalah dengan produk yang saya pesan?

Kesalahan terbatas hanya pada kesalahan kirim produk dan kondisi kemasan. Mohon hubungi kami secepatnya di http://www.estheresacosmetic.co.id/contact-us disertai nomor pesanan, detail, dan foto produk salah yang diterima. Mohon jangan membuang atau menghilangkan produk karena Anda harus melakukan retur dalam kondisi barang yang sama saat diterima.

 

10. Bisakah saya membeli produk di outlet resmi Esther House of Beauty?

Bisa, klik https://estheresacosmetic.co.id/stores untuk mengetahui lokasi terdekat. Untuk pembelian langsung di cabang Esther House of Beauty ataupun outlet rekanan, disarankan untuk konfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan produk.

 

11. Apa yang harus dilakukan jika ada pertanyaan yang belum terjawab?

Silakan mengirimkan pesan di jendela 'Leave a Message'